Wednesday, October 03, 2007

Preambule

Assalaamualaikum Wr. Wb.
Ehm..ehmm..(g4y0 sambil nyalain rokok masih mikir dulu mo ngomong apaan..)

Cihuuyy..!!Dengan rasa gembira dan senang hati akhirnya saya meresmikan blog ini sebagai blog official g4y0. Sekedar cerita singkat saja, sebenarnya dari dulu saya sudah memiliki blog sendiri tapi blog itupun saya bikin hanya untuk kepentingan pribadi saya sendiri. Setelah dipikir-pikir dengan berbagai macam pertimbangan akhirnya saya berhasil juga mencetuskan ide untuk mencurahkan perasaan-perasaan saya melalui blog ini (saking lamanya mikir sampe sekarang baru bikin blog..hihihi..). Dari berbagai macam pertimbangan tersebut yang paling berat yaitu waktu saya milih-milih situs blog-nya. Berbagai macam blog sites dengan fasilitas-fasilitas dan template-template yang menggiurkan sempat membuat saya bingung (saking bingungnya sampe-sampe g4y0 daftarin blognya di berbagai situs blog). Sayangnya, kebanyakan dari blog-blog tersebut menampilkan ads (iklan) di blog user-nya (ini nih yang bikin g4y0 risih banget). Saya juga pernah ikutan daftar di wordpress tapi ketika saya akan mengedit CSS-nya ternyata malah menuju ke link pembayaran (g4y0 ga suka hal-hal yang berbau "membayar"). Sebenarnya tampilan-tampilan di wordpress uda banyak yang bagus tapi user kan terkadang juga ingin berkreasi sendiri (tanpa harus membayar) dan hal itu lah yang akhirnya dengan berat hati saya meninggalkan wordpress lalu menuju ke blogspot. Pertimbangan kedua yang membuat saya sempat agak ragu-ragu yaitu waktu acara pemindahan content blog saya yang lama ke blog saya yang baru ini. Sebenarnya
yang saya pikirkan bukan masalah pemindahan content (kan tinggal copy+paste ajah) tapi yang saya pikirkan kira-kira siapa ya yang mau membaca content blog yang tidak bermutu ini??hahahaha..

Ya sudahlah yang penting saya parkir-in dulu saja blog saya di sini (sapa aja yang mo baca terserah). Harapan saya cuma satu saja semoga pembaca blog ini tidak menyesal untuk membaca blog yang tidak bermutu ini semoga berbagai macam tulisan yang tercantum dalam blog ini mampu menggugah wawasan pembaca dan mampu mencerdaskan kehidupan bangsa. Amin.


Wassalaamualaikum Wr. Wb.

NB: Atas segala kesalahan dalam ejaan dan penulisan kata-kata yang kurang berkenan, penulis menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya.